Sambut Hari Jadi ke-73, Yonif 511/DY Karya Bakti di Sentabeng

banner 468x60

Bengkayang – Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Satgas Pamtas) RI – Malaysia Yonif 511/DY melakukan karya bakti di Desa Sentabeng Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Karya Bakti TNI di perbatasan ini, Satgas Yonif 511/DY membersihkan jalan masuk menuju RT Sentabeng serta jalan menuju Pos Sentabeng, Senin (10/12/2018).

“Kami ingin wilayah tempat penugasan ini bersih sehingga masyarakat merasa nyaman tinggal di daerahnya sendiri. Karena itu karya bakti yang sekarang ini sengaja dikhususkan untuk membersihkan jalan-jalan kampung,” kata Letkol Inf. Jadi S.I.P, Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY.

Muat Lebih

banner 300250

Dikatakannya, karya bakti ini juga merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi ke-73 Yonif 511/DY di perbatasan Kalimantan Barat. Selain membersihkan akses jalan di Desa Sentabeng, Yonif 511/DY yang bermarkas di Blitar, Jawa Timur ini juga membangun gapura di jalur masuk RT Sentabeng.

“Sebelumnya gapura masuk ke kampung Sentabeng terbuat dari kayu, supaya tidak cepat rusak gapuranya kami bangun yang lebih permanen dengan cor,” ujarnya.

“Warga masyarakat Sentabeng mendukung dan berterima kasih kepada personel Pos Sentabeng Satgas Yonif 511/DY karena turut serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama membersihkan wilayah RT Sentabeng,” ucap Ketua RT Sentabeng Candra. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *