Letkol Czi Nur Alam Sucipto Hadiri Kharismatik Madiun Fun Run

banner 468x60

Madiun – Pemerintah Kota Madiun menggelar Kharismatik Madiun Fun Run Tahun 2018 di halaman Sun City Jl. S. Parman No.8, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (09/12/2018).

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Kota Madiun untuk sehat bersama, yakni melalui Kharismatik Madiun Fun Run. Ada tiga kategori yang dilombakan yakni pelajar, PNS dan umum yang diikuti 3000 peserta.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH.,M.Hum dalam sambutannya mengatakan, sesuai namanya, ini olah raga menyenangkan dan harapannya ke depan lebih banyak lagi pihak-pihak terkait yang menyelenggarakan dan  pelaksanaannya dapat lebih baik lagi,” ujar Walikota.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan, kegiatan Kharismatik Madiun Fun Run ini merupakan event yang luar biasa.

“Dengan kegiatan Kharismatik Madiun Fun Run ini, selain kita bisa berolahraga sehat bersama, juga bisa sebagai media silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Madiun,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, olahraga lari kian popular di kalangan masyarakat, karena olahraga ini simple, mudah, murah, dan bisa dilakukan oleh siapa saja. “Ke depan harus ada event lagi agar berkesinambungan dan dapat menjaring atlet muda yang nantinya dapat terus berprestasi,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *