Fun Bike dalam Rangka Hari Armada di Cilacap

0

Cilacap – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), beserta personel anggota dan PNS ikuti Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Armada, yang diselenggarakan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Minggu (09/12/2018).

Peserta Fun Bike ini terdiri dari jajaran TNI AL dan diikuti oleh unsur Forkompimda Cilacap, personel Kodim 0703/Cilacap serta komunitas sepeda onthel wilayah Kabupaten Cilacap, Banyumas, bahkan diikuti peserta dari Jawa Timur dan Jawa Barat.

Menurut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Fun Bike ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan olahraga untuk memeriahkan HUT Armada RI tahun 2018.

“Fun Bike yang dilaksanakan ini, selain dalam rangka HUT Armada RI tahun 2018 juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus berolahraga antar TNI/POLRI, unsur Maritim dan komunitas sepeda,” ujarnya.

Rute yang ditentukan pada Fun Bike yang berjarak kurang lebih 15 Km ini yaitu start di Jalan Jenderal Soedirman, Jalan Suprapto, Jalan Gatot Subroto, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Setiabudi, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Dayung, Jalan A. Yani, Jalan Martadinata dan finish di Mako Lanal Jalan Niaga No. 2 Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) menambahkan, Kodim 0703/Cilacap menurunkan personelnya dalam rangka ikut serta dalam memeriahkan rangkaian peringatan HUT Armada RI tahun 2018 ini sebagai wujud nyata kebersamaan baik dengan unsur Forkopimda maupun dengan seluruh elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Cilacap.

“Ini salah satu wujud kebersamaan antara Kodim 0703/Cilacap dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap,” Kata Dandim. Semoga acara ini semakin menambah keharmonisan, sinergitas diantara unsur Forkopimda, juga dengan masyarakat,” tutupnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here