Kasdim Madiun Jalan Sehat Bareng Peringati HUT KORPRI Ke 47

banner 468x60

Madiun – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kota Madiun tampak berbaur mengikuti jalan santai yang digelar Pemerintah Kota Madiun, di depan Balai Kota Madiun Jl Pahlawan No. 37 Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Gerak jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47, Jumat (07/12/2018).

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH., M.Hum berharap, melalui jalan santai ini dapat meningkatkan silaturahmi Korps Pegawai Republik Indonesia dengan warga Kota Madiun sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Muat Lebih

banner 300250

Sementara itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengatakan, KORPRI merupakan wadah organisasi satu-satunya dari ASN yang bersinergi dengan masyarakat. Dengan ulang tahun ke-47 tahun 2018 ini, semoga KORPRI semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Melalui kegiatan jalan sehat ini, seluruh ASN saling mendekatkan serta mengakrabkan diri agar ketika menjalin hubungan dengan mitra kerja di lingkungan Pemkot Madiun mampu mewujudkan kemitraan yang sesungguhnya. Dan semoga kedepan kita dapat membangun bersama-sama Kota Madiun yang lebih baik lagi,” tutup Kasdim. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *