Warga Saradan Bersama Anggota Koramil Bangun Masjid

0

Madiun – Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan. Dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya kerja bakti semakin luntur di telan zaman. Namun hal itu, tidak terjadi di Lingkungan Dusun Gaplok, Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, yang mana masyarakatnya masih guyub rukun serta antusias untuk melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid, Sabtu (01/12/2018).

Nampak terlihat Pelda Sujadmiko anggota Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun dengan semangat bahu membahu bersama masyarakat kerja bakti dalam pembangunan Masjid

Disela-sela kegiatan saat ditemui Pelda Sujadmiko mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian anggota Koramil 0803/09 Saradan terhadap Desa binaannya, apa lagi kerja bakti ini membangun masjid yang merupakan sarana ibadah untuk mendukung warga desa tersebut.

“Kami anggota Koramil 0803/09 Saradan akan selalu siap untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia pembangunan Masjid mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 0803/09 Saradan. “Keterlibatan anggota TNI benar-benar bermanfaat dan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat, sehingga pekerjaan terasa ringan,” tutupnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here