Dandim Madiun Ucapkan Selamat kepada Pengurus PPAD Madiun

banner 468x60

Madiun – PPAD adalah Organisasi Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat yang didirikan pada tanggal 6 Agustus 2003 di Jakarta. PPAD merupakan wadah purnawirwan TNI AD dan dibentuk sebagai wujud adanya kesinambungan Dharma Bhakti dan kesetiaan purnawirwan prajurit TNI AD dalam melanjutkan perjuangan menegakkan kedaulatan NKRI.

Bertempat di aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No 25 Kota Madiun dilaksanakan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPAD cabang Kota/Kabupaten Madiun masa bhakti 2018-2023 terpilih sebagai pengurus Ketua Glendang SH., MH, Sekretaris Nurali yang dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PPAD Provinsi Jawa Timur Brigjen TNI (Purn) Heru Sudibyo, Sabtu (01/12/2018).

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan tersebut Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) yang telah terpilih, mudah-mudahan PPAD dapat memberikan sumbangsih nyata kepada Negara dan Bangsa khususnya di wilayah Madiun ini.

“Penghargaan yang tinggi kepada PPAD cabang Kota/Kabupaten Madiun, kegiatan ini dapat memberikan semangat kemandirian serta pengabdian tanpa akhir, semangat pengabdian yang tinggi dari PPAD cabang Kota/Kabupaten Madiun sebagai insan pejuang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *