Kasdim Madiun Dampingi Kunjungan Kerja Walikota

banner 468x60

Madiun – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mendampingi kunjungan kerja Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH., M.Hum di Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (21/11/2018).

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kasubag Humas Polres Madiun Kota AKP Ida Royani, Sekda Kota Madiun Rusdiyanto SH, MHum, Kakum Lanud Iswahyudi Letkol Sus Heri Krisdianto, SH, Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono, Kepala OPD Kota Madiun, Muspika Kec. Manguharjo, Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Madiun Lor Kec. Manguharjo beserta stafnya, Ketua RT, RW, Karang Taruna, dan masyarakat Kel. Madiun Lor.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan mari bersama sama kita ciptakan situasi Kota Madiun yang aman dan kondusif menjelang Kontestasi Politik Pileg & Pilpres tahun 2019, Kedaulatan sepenuhnya di tangan rakyat. “Karena itu monggo setiap warga masyarakat bisa berpartisipasi dalam Pemilu mendatang,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, jabatannya akan berakhir pada 29 April 2019 serta Walikota terpilih akan dilantik pada 6 Juni 2019.

“Saya mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama tetap mendukung sepenuhnya pembangunan di Kota Madiun dan perlu diwaspadai serta tidak boleh ikut dalam memberikan atau menginformasi berita hoax/berita kebohongan,” kata Sugeng.

Sementara itu Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi menambahkan, keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, apabila ada kejadian menonjol, masyarakat bisa berkoordinasi dengan Danramil melalui Babinsa yang ada di lapangan.

“Dengan bersinkronisasi dengan Tiga Pilar jajaran aparat kewilayahan Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun Kota, Pemerintah Kota Madiun dan seluruh elemen masyarakat kami siap mensukseskan Pileg dan Pilres tahun 2019 di wilayah Kota Madiun,” tandasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *