Salah Satu Bentuk Soliditas TNI-Polri Batang, Dikembalikan Pasca TMMD

0

BATANG – Berakhirnya TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang pada Selasa 13 November lalu yang ditutup Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, tak lantas membuat pekerjaan berakhir hari itu juga. Kesibukan mantan anggota Satgas dari Kodim, masih terlihat pasca H+2. Kamis (15/11/2018).

Mereka mengembalikan alat dan peralatan yang dipinjam untuk upacara penutupan kemarin dari Polres ke tempat semula. Terlihat Serka Rinto, memimpin rekan-rekannya dengan mengembalikan tenda dan peralatan lain menggunakan satu unit armada Kodim.

Hajatan bersama lintas sektoral yang hanya untuk membangun satu wilayah desa pinggiran dan terpencil agar minimal setara dengan desa-desa lainnya yang lebih maju di wilayah Batang, Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Tanpa sinergitas lintas sektoral tersebut niscaya dengan anggaran program gabungan yang totalnya 1,2 M, dapat mengentaskan keterisoliran salah satu dusun di Durenombo (Durensari) yang telah terpisah dari induk desanya selama ratusan tahun dengan akses aspal sepanjang 2.359 meter lebar 3 meter. Itulah salah satu bentuk soliditas TNI-Polri di wilayah kabupaten tersebut. (Aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here