Dandim Pekalongan Serahkan Motor Dinas Operasional Babinsa

banner 468x60

Pekalongan – Guna mendukung operasional tugas untuk anggotanya khususnya para Babinsanya, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyerahkan 10 motor Kawasaki “KLX”, bertempat di lapangan apel Makodim 0710/Pekalongan, Senin (12/11/2018).

Ridha menjelaskan, penyerahan kendaraan dinas ini tujuannya untuk membantu kinerja dan tugas pokok para Babinsa khususnya yang berada di daerah pegunungan. Sehingga, apabila terjadi bencana alam atau yang lainnya kendaraan ini bisa digunakan.

Muat Lebih

banner 300250

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita mendapat dukungan sepeda motor baru jenis KLX sejumlah 10 unit, dan untuk pembagiannya kita prioritaskan untuk Babinsa yang ada di daerah pegunungan sehingga akan bisa digunakan secara maksimal dalam menjalankan tugas pokoknya,” terang Ridha.

Lebih lanjut Ridha berpesan kepada anggota yang menerima, bahwa kendaraan tersebut adalah amanah. Oleh karena itu, kendaraan harus dirawat dan selalu dalam keadaan siap operasional.

“Bagi anggota yang menerima saya berpesan,rawatlah kendaraan tersebut, karena ini termasuk amanah yang harus selalu dijaga dan dirawat, sehingga selalu dalam keadaan siap pakai,” pesannya

“Semoga harapannya kedepan, Pimpinan atas bisa memberikan lebih perhatiannya guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *