Pengaspalan Jalan Durenombo diRencanakan Selesai Hari Ini

banner 468x60

Batang – Pengaspalan jalan yang dikerjakan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim/ 0736 Batang, sudah masuk tahap akhir,dari sasaran pengaspalan sepanjang 2,359 meter sampai dengan hari kamis kemarin sudah tercapai 2.025 meter sehingga tinggal menyisakan 334 meter,Jum’at ( 9/11/18).

Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim/ 0736 Batang yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi ini,sudah merampungkan beberapa sasaran fisik maupun non fisik diantaranya,Talud 100%,Gorong-gorong 100%,jalan makadam 100% rehab rumah 2 unit sudah 100% dan 3 unit sudah tahap finishing,sedangkan untuk sasaran pengaspalan jalan direncanakan selesai pada hari ini jum’at (9/11)

Danramil Subah Kapten Inf.Sugito menyampaikan,untuk sasaran pengaspalan jalan tinggal menyisakan 334 meter saja dan akan ditargetkan hari ini khusus untuk pengaspalan jalan akan rampung.

” Kita maksimalkan anggota satgas seharian penuh untuk pengaspalan,harapnya hari ini bisa rampung,karena masih ada beberapa sasaran yang juga belum rampung diantaranya sasaran rehab rumah,dan mudah-mudahan dalam satu dua hari kedepan semua sudah klier dan rampung semua”,terang Danramil.

Program TMMD yang dilaksanakan adalah secara terpadu dan lintas sektoral, memang sangat didambakan oleh masyarakat karena dirasakan sudah tepat sasaran. Pembangunan yang dikerjakan dirasa sangat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *