Semangat Dan Antusias Warga Tujuh Hari Menjelang Penutupan TMMD

0

 

BATANG РTentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Ta.2018 Kodim 0736/Batang menggarap  jalan tembus antar kampung dengan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tinggal tujuh hari lagi,rabu  (7/11/18 ).

TMMD tersebut menggarap pembangunan dan pengaspalan jalan antara dukuh durenombo dengan dukuh durensari. Yang mana jalan tersebut merupakam akses warga ke kota dan akses para petani dalam menggarap lahannya maupun membawa hasil panen.

Danki Satgas TMMD Kapten Arh.Andi Aan menyampaikan, “TNI bersama warga masyarakat setiap hari datang dilokasi dengan semangat dan antusias yang tinggi guna memaksimalkan pengaspalan jalan sehingga sasaran demi sasaran akan tercapai dengan alokasi waktu tujuh hari lagi TMMD akan ditutup”,ungkapnya.

Sebut saja Ahmad ( 45 ) warga dukuh Durenombo mengatakan”Kami selaku warga sangat berterima kasih sekali kepada TNI. Jalan ini dulunya jalan tanah dan berbatu yang ditumbuhi rumput ,kendaraan roda empat tidak bisa melewati.Alhamdulillah dengan TMMD, sekarang sudah mulai bisa digunakan warga yang akan bepergian ke kota maupun yang ke sawah”,ucapnya.

( Pendim0736 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here