TNI Menjadi Penolong Warga Desa Terisolir

0

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Kodim Batang dengan sasaran utama pembangunan dan pengaspalan jalan antara dukuh durenombo dengan dukuh durensari di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang hampir selesai.

Jalan yang dulunya tidak bisa dilewati kendaraan sekarang sudah mulai ada warga yang menggunakan sebagai jalan pendekat antara dua kampung itu. Walaupun masih dalam pengerjaan aspal jalan, namun warga antara dua kampung itu sudah bisa memanfaatkan sebagai akses transportasi warga yang mau ke balai desa maupun ke kota kecamatan subah.

Budiono ( 30 ) yang saat itu melewati jalan yang sedang diaspal mengatakan, “terimakasih bapak TNI yang mengerjakan jalan desa kami,sehingga jalan yang sebelumnya tidak bisa dilewati kendaraan,alhamdulillah sekarang mulai bisa kami gunakan”,ucapnya,senin ( 5/11/18 ).

Sekarang kalau saya mau bepergian ke kota jadi lebih dekat,kalau dahulu saya harus memutar puluhan kilometer karena harus melalui kecamatan Pecalungan,bapak – bapak TNI memang menjadi pengayom,pelindung dan penolong rakyat kecil”,imbuh Budiono.

( Pendim0736 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here