Tingkah yang Sangat Luar Biasa Satgas TMMD Batang

banner 468x60

Batang – waktu yang sangat berarti dimanfaatkan oleh para satgas yang setiap harinya bercengkrama di bawah terik matahari di wilayah pantura .senin 5/11/2018.

Usai bekerja dari pagi sampai siang kini tiba saatnya untuk beristirahat sejenak bermaksud untuk memulihkan tenaga nya,bergegaslah para satgas TNI manunggal membangun Desa kodim Batang menuju ke sebuah warung yang berada di Desa durenombo di mana program kemanunggalan TNI itu dilaksanakan.

Setelah beberapa menit kemudian para satgas yang lagi duduk di warung dengan santai di datangi salah salah warga durensari “Jumono 38 th .jumono pun tidak segan segan menawari buah hasil dari kebun samping rumahnya.

Hingga para satgas pun merasa senang adanya warga yang sangat peduli akan adanya satgas TNI.tanpa basa basi para satgas beramai ramai mengambil buah itu

“Jumono pun mengatakan hasil buah dari kebun saya memang tidak terlalu banyak tetapi buah sawo dan pisang ini, sengaja saya petik guna untuk para satgas yang sudah bersusah payah membangun desa kami baik jalan penghubung ,rumah tidak layak huni, dan masih banyak TNI yang berjasa di Desa kami .pungkas jumono

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *