Senyum Ceria Sertu Wachono Telah Selasai Membangun Prasasti TMMD

banner 468x60

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 telah selesai membangun tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Hal ini dilakukan seiring dengan akan selesainya program TMMD.
Tugu prasasti TMMD dibangun dipinggir jalan Desa Durenombo.

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan oleh anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar. Pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD sudah mendekati titik akhir. Maka untuk mengenang program yang sudah berjalan tiga minggu ini akhirnya dibuatlah sebuah prasasti.

“Tugu prasasti TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang ini dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler, yang telah turut membangun desa mereka. Juga menjaga tali silahturahmi serta kedekatan warga dengan rakyat. Terutama satgas TMMD dengan warga masyarakat desa Durenombo.
Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Batang.

Sertu Wachono, Satgas TMMD Reguler ke-103 dari Tim Tukang Batu yang sedang mengerjakan pembangunan tugu prasasti TMMD menambahkan bahwa untuk tahap akhir pembangunan tugu prasasti pasang keramik dan pengecatan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *