Persit Batang Turut Membangun Wilayah TMMD Dengan Senam Pagi

banner 468x60

Persit Batang Turut Membangun Wilayah TMMD Dengan Senam Pagi

BATANG – Betapa banyak manfaat senam pagi hari bagi kesehatan tubuh, Persit KCK Ranting 2 Koramil 01 Subah Kodim 0736 Batang, menggalakkannya di halaman Kantor Kecamatan Subah. Ini adalah salah satu upaya dalam mensukseskan hajatan TMMD Reguler 103 Batang.

Dikatakan Ketua Persit Ranting Koramil Subah, Ny. Eny Sugito bahwa, “Manfaat senam di pagi hari banyak sekali diantaranya menyehatkan jantung, membakar lebih banyak kalori, membantu metabolisme tubuh, membantu agar tidur lebih nyenyak, menghasilkan energi lebih banyak, membantu kesehatan mental dan mengurangi nafsu makan,” bebernya Senin (5/11/18).

Selain itu ditambahkannya juga, dengan berolahraga pagi mood juga akan menjadi lebih baik, ini karena olahraga pagi memberikan energi untuk aktivitas sepanjang hari. Dengan mencapai kondisi fisik yang lebih bugar maka tubuh akan terasa ringan, dan akhirnya memunculkan semangat beraktivitas atau kerja.

“Kegiatan diikuti puluhan orang yang terdiri dari Persit Koramil dan PNS maupun honorer kecamatan. Semoga dengan kebersamaan ini, keluarga besar Kecamatan Subah lebih sehat dan kedepan lebih prima dalam melayani warga masyarakat di 17 desa.” imbuhnya. (Aan)

Pembangunan yang dilakukan Kodim melalui TMMD, tidak hanya terfokus di desa sasarannya saja, Durenombo, melainkan juga di wilayah Kecamatan Subah lainnya, melalui pendampingan Babinsa ataupun Persit seperti tampak foto.(Fery)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *