Pengrajin Kayu : Omzet Saya Naik Berkah TMMD Reguler Ke 103 TA 2018

banner 468x60

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang, Berkah adanya pembangunan Desa melalui TMMD juga dirasakan oleh para pengrajin kayu mebel/bangunan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,senin (05/11/18)

Salah satunya adalah Asnaim (30) tukang kayu yang tinggal di Dusun Durenombo RT 01/02 tidak jauh dari pengerjaan bedah rumah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga, sejak Desanya dibangun Satgas TMMD, omset kerajinannya naik signifikan,ini efek dari adanya fasilitas pembangunan Desa.

Asnaim mengungkapkan,”Kenaikan itu tidak terlepas dari pesanan warga Desa dan TNI untuk kusen jendela dan pintu 5 Unit rehab RTLH. Dirinya kini mulai menatap kedepan, usahanya bertambah maju. Saya sangat senang sekarang, adanya jalan penghubung baru. Semoga warga tambah sejahtera dan banyak pesanan kayu untuk kebutuhan rumah kepada saya,” ucapnya.

“Asnaim sangat optimis, dengan peningkatan akses maupun infrastruktur umum maupun perorangan warga, kedepan akan banyak warga yang memperbaiki rumah, tentunya akan lebih dipercantik, terutama rumah di pinggir jalan yang dilalui jalan.aspal TMMD Reguler sepanjang 2.359 meter,” imbuhnya.(Fery)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *