Motor Matic Pun Sudah Ngacir Di Desa Durenombo

banner 468x60

Batang – Seiring dengan sudah banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim 0736 batang di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang,banyak warga yang merasa senang dan bangga atas capaian yang dilakukan tersebut seperti yang dilakukan salah satu anggota satgas yang sedang mencoba jalan baru dengan motor matic,dan hasilnya pun sudah ngacir dan lancar. Senin(5/11/18)

Rasa bangga dan senang bercampur haru di diungkapkan Mistono warga Desa Durenombo yang sehari-hari sebagai petani,dia mengungkapkan hal tersebut kepada anggota satgas serda Wawan yang melaksanakan pekerjaan jalan aspal di desa tersebut.

“ Tentunya senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 ini,”ujar, dirinya berharap nantinya kalau sudah selesai total maka akn bisa digunakan dengan sepenuhnya oleh warga Durenombo dan sekitarnya,

Dengan sudah banyaknya sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,diharapkan nantinya masyarakat bisa memanfaatkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga dengan sebaik-baiknya,dan semaksimal mungkin akan bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Serda Wawan yang sudah menjajal motor matic tersebut mengungkapkan,Jalan yang dulunya tidak bisa dilewati kendaraan sekarang sudah mulai ada warga yang menggunakan sebagai jalan pendekat antara dua kampung itu. Walaupun masih dalam pengerjaan aspal jalan, namun warga antara dua kampung itu sudah bisa memanfaatkan sebagai akses transportasi warga.

“ Sekarang masyarakat jika mau bepergian ke kota jadi lebih dekat, dahulu harus memutar puluhan kilometer karena harus melalui kecamatan Pecalungan,maka untuk sekarang sudah bisa dilalui walaupun belum sempurna”,imbuh Wawan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *