Mesranya Dandim Batang Dengan Kades Durenombo Saat Cek Lokasi TMMD

banner 468x60

Batang – Semakin lama semakin klop dan kompak,itulah gambaran yang ditunjukkan anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim/ 0736 Batang, Nampak Dandim batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu di pekerjaan sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 2,3 kilometer begitu mesranya dengan Kades Durenombo H.Sireng.Senin ( 5/11/18).

Selaku Komandan Satgas TMMD reg 103 Kodim Batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu mengatakan, dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Durenombo pada TMMD reg 103 Kodim batang memang sangat luar biasa,sehingga hubungan masyarakat dengan anggota satgas pun seperti romeo dan juliet,semakin lengket dan harmonis itu semua sesuai dengan tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri yaitu kemanunggalan TNI Rakyat.

“ Dukungan dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Durenombo pada TMMD reg 103 Kodim batang memang sangat luar biasa,sehingga hubungan masyarakat dengan anggota satgas pun seperti romeo dan juliet,semakin lengket dan harmonis,”terang Letkol Henry R.J Napitupulu

Dengan sudah menyatunya masyarakat tersebut dengan anggota satgas TMMD reg 103, Letkol Henry R.J Napitupulu yakin akan bisa menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang sudah diprogramkan oleh komando atas dan yang swadaya dari masyarakat, sesuai target waktu dan spek yang sudah ditentukan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *