Tingkatkan Sinergitas Polsek Limpung Sambangi TMMD di Desa Durenombo

banner 468x60

Batang- Disela sela kesibukannya sebagai Kapolsek Limpung,AKP Donni Krestanto S.Kom.masih menyempatkan diri untuk menyambangi kegiatan TMMD Reguler ke 103 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah.Sabtu (04/11).

Kapolsek Limpung Ajun Komisaris Polisi Donni Krestanto,S.Kom.,beserta rombongan disambut dan diterima dengan tangan terbuka penuh keakraban dan ramah tamah oleh para satgas TMMD di lokasi sasaran fisik di Desa Durenombo.

Kapolsek Limpung langsung disambut oleh Koordinator lapangan Kapten Inf Sugito selaku Danramil 01/Subah beserta Danki satgas TMMD Kapten Arh Andi Aan K, dan Danramil Limpung Kapten Inf Bardi selaku rekan Lintas sektoral di wilahnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Subah Kapten Inf.Sugito menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan rombongan atas dukungan dan partisipasinya.

“Terimakasih, beginilah soliditas manunggal TNI – Polri di lapangan,kalau TNI– POLRI kuat maka akan menjadi modal bagi pembangunan yang berdayaguna besar,” ujar Danramil Subah.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolsek Limpung menyerahkan beberapa bingkisan yang diterima langsung oleh Danki Satgas Kapten Arh Andi Aan.K,

Sementara Kapolsek Limpung AKP Donny krestanto S.Kom.,mengatakan dengan semangat guyub rukun ini kita akan semakin dekat, jangan di nilai bingkisanya namun semangat dan kedekatan ini lebih utama,” kata Kapolsek.

Ekspresi yang luar biasa terlihat dari raut muka Danki Satgas TMMD “Wah luar biasa ,saya tidak menyangka kalau hari ini saya kedatangan tamu Kapolsek Limpung.Terimakasih Pak Kapolsek atas partisipasi dan bingkisannya.”Ucap Danki satgas.( Pendim 0736 ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *