Tiem kesehatan siap berikan layanan gratis terhadap warga Durenombo

banner 468x60

Batang – Ada yang unik dalam kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang Tiem Kesehatan memberikan pelayanan dan pengobatan gratis di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Salah satu tujuan pemberian pelayanan dan pengobatan gratis yaitu untuk kesejahteraan satgas TMMD serta warga setempat, agar saat tubuh mengalami penurunan tubuh cepat diatasi dan tidak harus menunggu lama dan berobat ketempat lain, mengingat Desa Durenombo jauh dari pemukiman kota.

Dapat kita lihat sendiri tiem kesehatan Serka Suraji membawa perlengkapan kesehatan dan siap stanbay di lokasi TMMD melayani bagi anggota satgas dan warga yang mau memeriksakan kesehatanya. Minggu (4/11/18).

“Bagi yang mau mengecek kesehatan mau berobat monggo, dipersilahkan. Saya dari tiem kesehatan siap melayani anggota satgas atau warga yang pengen berobat” kata Serka Suraji saat di lokasi TMMD.

Seperti halnya yang dikatakan Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD mempersilahkan bagi anggota satgas ataupun warga yang mau mengecek dan berobat, dari Program TMMD sudah di siapkan tiem kesehatan lapangan di lokosi TMMD, manfaatkanlah fasilitas yang ada dan tidak di pungut biaya sepeserpun. Tegas Dandim. (Fery)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *