Sudah terlihat rumah layak huni, setelah di bedah oleh Prajurit TNI

banner 468x60

Batang – Beberapa pekan telah berlalu, program bedah rumah milik Gemek sudah terlihat rumah layak huni dari rumah sebelumya setelah di bedah oleh Prajurit TNI dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Minggu (4/11/18).

Berkat program TMMD rumah Gemek sudah terlihat layak huni walaupun belom 100 persen jadi, tetapi hasil karya dari Prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD dan di bantu oleh warga setempat patut di berikan ucapan Luar Biasa, hanya dengan waktu yang singkat rumah sudah berdiri dengan tegak dan rapi.

Gemek pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim Batang dan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD serta di bantu oleh warga setempat, ” Suguh luar biasa dan bersyukur rumah saya sudah terlihat bagaikan rumah istana walaupun belum sepenuh jadi dari rumah yang sebelumya, saya sekeluarga tidak bisa berkata-kata lagi selain mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya. Semoga rumah ini menjadi rumah yang barokah, kami akan tetap membuka pintu lebar -lebar untuk prajurit TNI, kapanpun saja kami siap membuka pintu lebar – lebar. Harapanya semoga terjalin terus hubungan ini sampai kapanpun,” Ungakap Gemek. (FERY)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *