Semangat TMMD, Yang luar Biasa

banner 468x60

Batang- Kegiatan yang dilakukan oleh TNI, dalam hal ini Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), merupakan satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak termasuk oleh Pemerintah Daerah. Membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu, tetapi perlu dilakukan Bersama-sama.

Program TMMD yang dilaksanakan TNI AD dengan terjun langsung ke desa-desa, itu sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Selama ini tidak ada aktifitas yang diprogramkan oleh TNI yang hanya dilakukan sendiri oleh TNI, tetapi senantiasa melibatkan masyarakat sehingga selalu mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat. TMMD Reg ke 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten. Batang, juga menyertakan peran serta masyarakat desa untuk bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan fisik tiga Dusun yaitu Dusun Durenombo, Dusun Durensari dan Dusun Ngepret. minggu 04/11/2018

Peran serta masyarakat untuk membantu personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terpelihara dengan baik.

Disamping itu keikutsertaan personel Polri dan ormas masyarakat dalam satgas TMMD juga mencerminkan soliditas TNI dan Polri dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera. Prajurit TNI terlibat langsung dalam TMMD mendorong masyarakat untuk ikut aktif dalam setiap kegiatan yang dipelopori TNI AD. Ucap Dandim Batang, Letkol Henry Napitupulu.(Fery)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *