“Miss U Honey” Sepenggal kata untuk Istri tercinta dari Anggota satgas TMMD di Desa Durenombo

banner 468x60

Batang – Jauhnya jarak yang memisahkan antara anggota Satgas TMMD dan keluarganya pada saat kegiatan TMMD Reguler ke 103 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang di desa Durenombo Kecamatan Subah tidak membuat para anggota satgas melupakan keluarga tercintanya dirumah.

Memang sebagai parajurit TNI harus siap di tugaskan dimana saja akan tetapi hal tersebut tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dan suami bagi keluarganya.Sesibuk apapun tugas yang dijalani seorang anggota TNI tetap meluangkan dan memanfaatkan waktu yang ada untuk menghubungi keluarga.

Seperti nampak dalam gambar diatas terlihat seorang anggota satgas Pratu Nova Prasetya Anggota Yon Arhanud 15/DBY Semarang yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo sedang berkomunikasi dengan istri menanyakan kabar dan kesehatan tentang anak dan istrinya.Minggu (04/11).

“Miss U Honey gimana kabarmu dan anak kita disana setelah sekian lama tak bersua”tulis Nova pada saat chating dengan istrinya melalui WhatsAppnya (WA).

Pada saat di temui oleh tim Jurnalis yang berada dilokasi, Nova mengatakan “Memang terkadang sebagai seorang ayah dan suami terbawa perasaan sentimentil tapi di balik itu semua harus bisa menyikapinya karena kita di tuntut sebagai anggota TNI yang kuat dan tangguh dan tidak boleh cengeng.”Ucap Nova.

Dengan berkembangnya zaman sekarang alat komunikasi semakin canggih dan berkembang pesat sehingga saat kita kangen dengan anak istri kita bisa saling menghubungi kapanpun dan dimanapun.( Pendim0736 ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *