Kegelisahan Warga TMMD Sepuluh Hari Lagi Ditutup

banner 468x60

Batang – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama jalan penghubung dua pedukuhan yakni dukuh Durenombo dengan dukuh Durensari tinggal sepuluh hari lagi,sasaran aspal jalan hampir selesai tetapi warga juga hampir kehilangan Anggota Satgas TMMD yang sudah seperti saudara.

Hal itu terungkap dari obrolan anggota Satgas bersama warga di warung kopi yang sedang istirahat kerja. Batuud Koramil Subah  Pelda Mahmudin menyampaikan,” warga sudah mulai gelisah tatkala saya sampaikan tinggal sepuluh hari lagi,karena kami dengan warga sangat dekat seperti saudara sendiri,jadi wajar kalau tidak ingin berpisah. Ini menunjukan kehadiran TNI di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang diterima dengan baik”,ungkapnya, minggu ( 4/11/18 ).

Sebut saja Rudi ( 30 ) salah satu warga dusun Durensari Desa Durenombo mengatakan,” saya sebagai warga mendengar sepuluh hari lagi TMMD ditutup rasanya gelisah,padahal kami warga setiap hari bekerja bersama istirahat juga bersama dan makan juga bersama,kita sudah seperti saudara sendiri”,ucanya.

“Bapak Bapak TNI terlalu baik sehingga kami warga desa kalau nantinya selesai sangat kehilangan sekali. Semoga tahun depan ada TMMD lagi biar kami bisa berkumpul bersama”,imbuhnya.

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *