Hari Minggu Satgas TMMD Reg 103 Batang Berjibaku dengan Material

banner 468x60

Batang – Semakin hari terasa semakin kompak dan tiada sekat, itulah kira-kira bahasa yang cocok untuk kerja keras antara warga Desa Durenombo dengan Anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang.Minggu,04/11/2018.

Pembuatan badan jalan yang sedang ditingkatkan oleh Para anggota satgas TMMD bersama warga Desa Durenombo hari ini melaksanakan perataan dan penimbunan material pasir dan batu untuk memperkuat pengaspalan jalan.

Sertu agus mengatakan
Warga desa setempat dan anggota Kodim Batang saling bahu membahu meratakan dan menyusun material batu dalam rangka pembuatan badan jalan yang sebelumnya sudah diratakan dengan alat berat, Hal ini juga dilakukan untuk merapikan dan meratakan seluruh permukaan badan jalan yang menjadi sasaran pengaspalan jalan di desa Durenombo ini.

Hari Minggu bukan untuk melepas lelah melainkan untuk tetap lanjutkan bekerja dan bekerja guna percepat penyelesaian jalan tembus Desa Durenombo dan Desa Durensari.

Kami sebagai anggota satgas TMMD bersama warga desa setempat dan elemen yang lain akan terus bekerjasama dan bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik tanpa mengenal libur guna mensukseskan Program TMMD Reg 103 Kodim 0736 Batang ini.”pungkasnya.

(pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *