Gali Tanah Kanan Kiri Badan Jalan

banner 468x60

Batang – Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangu Desa (TMMD) regule 103 Kodim 0736 Batang dari Bataliyon Arhanud 15/ DAY Semarang kali ini melakukan penggalian tanah kanan kiri badan jalan yang akan dilaksanakan pengaspalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Minggu (4/11/18).

Penggalian tanah tersebut bertujuan untuk dibuat jalanya air mengalir saat musim hujan tiba, mengingat musim hujan udah dekat, di wilayah – wilayah luar Desa Durenombo sudah mengalami hujan. Oleh sebab itu penggalian tanah gencar dilakukan guna lancarnya pengaspalan jalan.

Komandan SSK satgas TMMD Batang Kapten Inf Andi Aan saat mengambil Apel pagi sebelum melakukan pengerjaan mengintruksikan serta membagi tugas kepada seluruh anggotanya untuk melakukan pengerjaan dalam program TMMD.

Kapten Andi Aan dalam intruksinya mengatakan pembagian tugas sudah saya bagikan perbagian, mari kita laksanakan tugas ini penuh tanggung jawab, kerja penuh semangat agar sasaran dapat tercapai.

Mengingat kurang bebera hari lagi TMMD usai dan mengingat pekerjaan masih banyak dan mengingat musim hujan sudah ada tanda – tanda untuk itu saya mengharap pengerjaan penggalian tanah kanan kiri badan jalan lebih di gencarkan lagi, harapanya saat penggaspalan nanti tidak terganggu oleh air hujan dan pengaspalan dapat berjalan sesuai waktu yang sudah di tetapkan. Jelas Kapten Andi Aan. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *