Di bawah Pohon, Satgas TMMD Bantu Ambil Pakan Ternak

banner 468x60

Batang – Guna meningkatkan perekonomian, warga Desa Durenombo Kecamatan Subah,keanekaragaman warga yang mempunyai berbagai usaha salah satunya usaha ternak kambing yang di kelola oleh Bapak Sukono Rt 02/03 Desa Durenombo Kecamatan Subah

Dalam program TMMD ke-103 Ta 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736/Batang kali ini,yakni Sukono (60) yang sedang mencari pakan ternak kambing dibantu oleh anggota Satgas TMMD Pelda Zaenal untuk mencari pakan ternaknya di lokasi sasaran fisik TMMD di kebun miliknya.Minggu (04/11).

Sukono menjadikan ternak kambingnya sebagai salah-satu mata pencahariannya untuk membiayai hidup keluarganya.”Rumput dan dedaunan ini untuk pakan ternak saya sehari hari, terimakasih pak Tentara sudah berkenan membantu saya.”terang Bapak tiga anak dan dua cucu ini.

Anggota Satgas TMMD yang dilakukan oleh Pelda Zaenal ini meluangkan waktunya untuk membantu warga.Dia merasa sangat empati begitu melihat bapak Sukono sendirian mencari pakan ternak.

“Saya merasa iba dengan melihat Bapak Sukono yang sudah tua tapi masih bersemangat untuk menafkahi keluarganya.”Ucap Zaenal.

Dengan melihat semangat pak Sukono kita bisa meniru untuk memotivasi diri kita dan anggota Satgas TMMD yang lain.”Imbuh Pelda Zaenal.(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *