Warga Durenombo Dibuat Mudah Dan Efisien Waktu 

banner 468x60

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/Batang pada minggu ke tiga sasaran pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan antara Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari,TNI dan Warga selalu semangat guna mensukseskan pengaspalan jalan selesai sebelum TMMD ditutup.

TMMD yang berlokasi di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang itu terselenggara atas kerjasama TNI dengan pemerintah daerah dan semua instansi serta semua elemen masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah terpencil.

Kepala Desa ( Kades ) Durenombo Sireng menuturkan, “Jalan yang sedang dalam pengerjaan aspal TMMD merupakan jalan pendekat warga Dukuh Durensari dalam bepergian ke balai desa Durenombo maupun ke kota Kecamatan Subah,yang mana sebelum ada pembangunan dan pengaspalan jalan TMMD warga dukun durensari harus memutar melewati Kecamatan Pecalungan mencapai puluhan Kilometer. Para petani dalam membawa hasil panen juga harus dengan jalan kaki sehingga sangat menyulitkan dan tidak efisien waktu”,tuturnya,sabtu ( 3/11/18 ).

“Dengan adanya program TMMD ini warga dibuat mudah dan akses transportasi warga menjadi lebih dekat nantinya setelah TMMD selesai,saya selaku Kades banyak mengucapkan terimakasih pada TNI khususnya Kodim Batang dan Bapak Dandim Batang Napitupulu yang sudah merealisasi pembangunan di desa kami”,imbuh Kades.

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *