Warga Desa Durenombo Riang, TNI Kodim Batang pun Senang

banner 468x60

Batang – 10 hari lagi Warga Desa Durenombo menyambut sukacita hasil kerja keras Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0736 Batang.Minggu(04/11/2018).

Betapa tidak, jalan penghubung antara dua desa yakni desa Durenombo menuju desa durensari yang selama ini hanya ada dalam angan-angan dan tak kunjung dibuat, kini menjadi kenyataan,dan sudah hampir selesai dibenahi oleh personel Satgas TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa).

Seluruh warga dari desa durenombo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI ,Karena berkat karya bakti Bapak-bapak semua telah mewujudkan impian kami yang selama ini terkendala oleh tidak adanya jalan poros yang memadai di desa durenombo.Setelah jalan ini rampung warga semakin mudah untuk saling berkunjung ke desa sebelah.

Selama ini jangankan sepeda motor atau mobil,untuk jalan kaki saja susah mau lewat, Makanya, kami atas nama warga Desa Durenombo mengucapkan terima kasih sekali kepada seluruh Satgas TMMD yang telah melaksanakan program ini di desa kami.

Sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih,kami selaku warga Desa durenombo akan siap membantu Satgas TMMD Kodim Batang tanpa harus diminta terlebih dulu,Kami berdoa semoga program TMMD ini lancar dan sukses sampai selesai

(Pendim 0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *