Terinspirasi menjadi Anggota TNI ini yang dilakukan bocah 9 Tahun di Desa Durenombo saat TMMD Kodim Batang Berlangsung

banner 468x60

Batang – Dengan datangnya Satgas TMMD Reguler ke 103 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang ternyata selain memajukan Desa dan membawa berkah bagi warganya ada hal yang menarik selain daripada hal tersebut.

Ternyata imbas dari kedekatan Satgas TMMD dan warga Desa Durenombo berdampak positif bagi anak-anak di desa tersebut.Kedekatan Satgas ini ternyata tidak lepas dari pantauan anak-anak seperti yang dilakukan oleh Revan Satria (9) putra dari Bapak Winardi (40) Rt 02/03 Desa Durenombo yang berani meminjam dan memakai seragam TNI milik Serka Hermansyah anggota Satgas TMMD yang menginap di rumahnya.

Revan Satria (10) yang masih duduk dikelas 5 SDN 01 Durenombo ini ternyata mempunyai keinginan yang sangat besar sekali setelah kedatangan Satgas TMMD di desanya.Dia berharap setelah lulus SMA nanti dia ingin menjadi seorang TNI.

“Saya ingin jadi TNI seperti om – om itu yang gagah-gagah.”Ucap Revan

Dia berfikir bahwa TNI itu galak akan tetapi pemikiran itu sirna setelah sekian lama bersama sama dan merasa akrab dengan Satgas TMMD yang ternyata ramah-ramah.Dan hal ini yang memicu dan menumbuhkan cita citanya menjadi seorang TNI.(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *