Terasa seperti keluarga sendiri, saat dirumah Sarwono

banner 468x60

Batang – Terasa seperti keluarga sendiri Hal seperti itu di rasakan oleh satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang yang tinggal di kediaman warga selama 30 hari kegiatan TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Terasa seperti keluarga sendiri yang di ucapkan Serda Padori dari Lanal Tegal Pos Sigandu yang tergabung dalam satgas TMMD Batang, Kata yang diucapkan saat berbaur dan bercengkeram di rumah Sarwono rt 3/2 dukuh Durenombo.” Jujur ini yang saya rasakan, seperti keluarga sendiri, saat jam istirahat kerja maupun saat usai kerja, saya juga berterimaksih kepada Ibu Mujianti istri Bapak Sarwono yang setia dan peduli selalu membuatkan kopi ataupun teh manis (terimakasih Ibu)”. Tutur Sarwono. Sabtu (3/11/18).

Disela – sela saat bercengkerama Mujianti (39) Istri dati Sarwono juga mengatakan, sangat terharu dan senang, pasalnya rumah kediamnya banyak di huni oleh Prajurit TNI dari satgas TMMD selama 30 hari kegiatan tersebut. saya juga sangat merasakan bahwa bapak tentara sudah terasa bagian dari keluarga sendiri. Ungkap Mujianti.

Dengan adanya TMMD di wilayah terisolir, kita dapat mengambil dari sisi baik dan positifnya bagi warga itu sendiri maupun dari Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD). (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *