Tekad yang Tinggi Menyelesaikan Bedah Rumah Milik Buyadi

banner 468x60

Batang – Program Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang terfokus di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Dengan proyek pembangunan infrastruktur meliputi saran fisik dan non fisik.

Kegiatan TMMD sasaran fisik kali ini di lokasi bedah rumah milik Buyadi dukuh Durenombo rt 3/2, terlihat satgas TMMD sedang melakukan pengerjaan renovasi rumah dengan bertekad menyelesaiakan rumah milik Buyadi sampai dengan selesai dan siap dihuni kembali. Sabtu (3/11/18).

Saat di lokasi satgas TMMD Serda Sunhadi dari Kodim Batang mengatakan, saya bertekad untuk menyelesaikan renovasi rumah Buyadi sebelum waktu yang ditentukan, saya akan bekerja keras agar rumah secapt selesai sehingga dapat di huni kembali oleh keluarga Buyadi. Ucapnya penuh dengan keyakinan dan tegas.

Hal seperti itu juga pernah di sampaikan oleh Komandan Kodim Letkol Kav Henry Judiyanto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD melalui Komandan SSK Kapten Arh Andi Aan, untuk memberikan kesejahteran masyarakat mari kita tekadkan diri siap menyelesaikan renovasi bedah rumah sebelum waktu yang di tentukan, sehingga pemilik rumah dapat segera menghuni rumahnya kembali dalam keadaan baru rapi dan bersih. Tandasnya. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *