Tak ada Rotan akar pun jadi,inilah yang dilakukan satgas TMMD di Desa Durenombo dilokasi Sasaran

banner 468x60

Batang – Teriknya panas matahari tidak membuat surut Satgas TMMD untuk melaksanakan tugasnya di lokasi sasaran.Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Ta 2018 yang di selenggarakan Kodim 0736/Batang di desa Durenombo Kecamatan Subah ini menggarap beberapa sasaran fisik diantaranya membangun infrastruktur pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter di Desa Durenombo.

Di sela – sela istirahat siang tampak ke akraban antara koordinator lapangan satgas TMMD Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sugito selaku Danramil 01/ Subah dengan Serka Hermansyah anggota Satgas Penerangan Kodim 0736/Batang,terlihat mereka berdua sedang menikmati jagung bakar hasil kebun yang berlimpah di durenombo.Mereka menikmati jagung bakar ini sambil menunggu datangnya makan siang ke lokasi sasaran yang jaraknya agak jauh dari lokasi TMMD.Sabtu (03/11).

“Tak ada Rotan akar pun jadi perut keroncongan kita ganjal dengan makan Jagung bakar dulu sebelum makan siang datang.”Ucap Sugito.

Sebagai TNI sudah menjadi hal yang biasa dimana kita harus bisa bertahan hidup dalam kondisi apapun dengan cara memanfaatkan hasil alam yang ada di sekitar.”Imbuh Sugito.

Akan tetapi dengan hal ini bukanlah menjadi hambatan maupun rintangan bagi anggota satgas untuk tetap menjalankan tugasnya sampai selesai.(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *