Sukseskan Program KB Satgas TMMD  Gelar Nobar 

banner 468x60

Batang – Guna ikut mensukseskan program KB, satgas TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang menggelar acara nonton bareng film penerangan KB di Dukuh bertempat di dukuh Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Sabtu (03/11/18)malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi yang berasal dari Batalyon Arhanud 15/DBY, dan masyarakat Desa Durenombo yang kurang lebih berjumlah 60 orang.

Dalam sambutannya Komandan SSK kapten Andi Aan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang malam ini sebagai wujud  kepedulian  menunjang  program pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan penduduk melalui kegiatan KB tersebut sehingga perlu kepedulian kita bersama dalam mensukseskan program KB tersebut.

” Perlu kepedulian  kita bersama dalam menunjang  program pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan penduduk, dan melalui kegiatan KB ini mari kita tingkatkan kepedulian kita bersama dalam mensukseskan program KB ini,”tutur Kapten Andi Aan.

Lebih lanjut Kapten Arh Andi Aan Kunaefi menambahkan, bahwa pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja, namun juga melaksanakan sasaran non fisik seperti ceramah dan penyuluhan dari  dinas terkait, dan  instansi lain diantaranya penyuluhan dan pelayanan KB.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *