Satgas TMMD Terus Kebut Pengerjaan Bedah Rumah di Buyadi

banner 468x60

Batang – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang bersama dengan masyarakat terus mengebut program fisik dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tiga Dusun terus dikebut. Dalam program RTLH ini ada 5 unit rumah yang dibedah di.Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Danramil 01/Subah Kapten Infanteri Sugito mengungkapkan,” bahwa gotong royong dalam program TMMD Reguler Ke-103 ini adalah merupakan salah satu bentuk nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama dengan masyarakat, selain program pembangunan fisik dan non fisik adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik masyarakat yang tidak mampu,minggu (04/11/18)

“Masyarakat di 3 Dusun ini sangat antusias dalam membantu proses renovasi RTLH. Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat maka renovasi 5 unit RTLH dapat selesai dalam waktu singkat. Inilah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),” tuturnya.

Sementara itu bapak Buyadi (31), warga Dusun Durenombo RT 01/02 Desa Durenombo salah satu penerima renovasi RTLH mengatakan,” sangat bahagia karena rumahnya dapat diperbaiki sehingga layak untuk dihuni.
Saya sangat bersyukur sekali dapat bantuan dari Kodim 0736/Batang melalui program TMMD Reguler,”ungkapnya.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *