Satgas TMMD Batang Mampatkan Agregat di Jalan Berjerawat

  • Whatsapp
banner 468x60

BATANG – Pengaspalan jalan tembus antar dusun yang menghubungkan Durenombo-Durensari sepanjang 2.3 kilometer di hari Ke-20 pelaksanaan TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, masih melanjutkan penyiraman aspal cair atau ter ke badan jalan. Sabtu (3/11/18).

Ini adalah upaya dalam merekatkan antar agregat, batu dan pasir sebelum dipampatkan vibro roller dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batang yang sejak awal Oktober (2/10) diterjunkan membantu Babinsa Kodim 0736 Batang dari tahap Pra TMMD.

Kegiatan ini terekam ponsel Serda Muchibin, Babinsa Koramil 12 Tulis, yang ditugaskan Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, untuk memburu setiap kegiatan fisik maupun non fisik pembangunan serta berbagai aspek kemasyarakatan warga Durenombo.

Sasaran utama fisik TMMD ini, terealisasi 1.700 meter dengan prosentase 72,0 %, sehingga tinggal menyisakan 659 meter lagi. Total keterlibatan personel adalah berjumlah 258 orang, terdiri dari gabungan TNI 128 orang, Polisi dan Pemda 5 personel, Ormas 20 orang serta masyarakat sasaran TMMD, Desa Durenombo Kecamatan Subah sejumlah 100 orang.

Tentu jumlah yang sangat membangakan khususnya warga Durensari yang sudah sekian generasi mendambakan jala yang layak dan terhubung ke tetangga dusun dan pusat pemerintahan desa, Durenombo. Kesibukan di titik lainnya adalah menabur dan meratakan split di ruas/badan jalan. (Aan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *