Rumahnya di sulap, Sarib Ucapkan Terimakasih kepada Satgas TMMD

banner 468x60

Batang – Proses pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik bapak Sarib (30) Rt 02/03 Dukuh Durensari Desa Durenombo sudah selesai 100 persen.Program ini silaksanakan oleh satgas TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang yang bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu melalui Koordinator lapangan Kapten Inf Sugito selaku Danramil 01/Subah mengunjungi langsung rumah yang telah selesai di kerjakan tersebut.Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.Sabtu (03/11).

“Target yang sudah kami rancang dengan matang dan dengan semangat gotong royong yang tinggi dari satgas TMMD dan warga akhirnya pembangunan RTLH ini bisa selesai dengan hasil yang maksimal.”Ucap Sugito.

Sementara itu pemilik rumah,Sarib melalui bahasa isyaratnya mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

Dan melalui istrinya,Sarib mengatakan“Saya tidak mengira dan tidak menyangka kalau rumah saya akan jadi sebagus ini,dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim Batang yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *