Ruang Poskotis TMMD Juga untuk Sarana Komsos Slamet kwadrat

banner 468x60

Batang – Menjalin keakraban ataupun memepererat tali silaturrahmi tidak harus berkunjung ke kerumah warga tetapi di manapun tempat dapat ciptakan Komonikasi Sosial (Komsos) seperti yang di lakukan satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim Batang Koptu Slamet Riyadi terjadi di ruangan Poskotis TMMD di Balai Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Komsos tersebut yang di lakukan Koptu Slamet dan Slamet (33) Warga Durenombo rt 2/2 dukuh Durensari terjadi di ruang poskotis TMMD Batang. Sabtu (03/11/18).

Dalam Komsos tersebut nampak terlihat begitu akrab sehingga tak ada jarak antara TNI dengan warga sipil. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Warga Durenombo.

Koptu Salmet saat berkomonikasi menghimbau, dengan adanya program TMMD di Durenombo peran aktif warga sangat di harapkan agar dapat membantu dalam pelaksanaan pengerjaan infrastruktur.

Sehingga pengerjaan tersebut dapat berjalan sesuai yang kita harapkan dan warga ikut andil dalam menyukseskan program TMMD Batang.

Proyek pembangunan ini bukan untuk TNI tetapi pembangunan ini untuk masyarakat Desa Durenombo dan masyarakat Batang umumnya. Pengerjaan cepat selesai wargapun cepat menikmati akses pembangunan dari TMMD. Terangnya.

Slamet warga dukuh Durensari mengemukakan dengan adanya program TMMD di wilayah Desa Durenombo sangat di nanti oleh warga, kami sangat mendukung serta siap membantu pelaksanaan tersebut.

Seperti yang saya rasakan saat ini, Desa kami tambah rame, banyak pak tentara yang anjangsana kerumah warga, sehingga desa kami jadi rame dan aman karena banyaknya pak tentara, akses jalanpun akan segera usai, “Kapan ya pak tentara dalam satgas TMMD datang lagi di Desa kami” cletuk Slamet. Ujarnya.

Program TMMD sangat di harapkan oleh masyarakat khususnya Desa yang masih tergolong terisoler, TNI di mata masyarakat sangat di harapkan kehadiranya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa terisolir. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *