Pos Kampling Jadi Tempat Multifungsi Bagi Anggota Satgas TMMD

banner 468x60

Batang – Pos Kampling di desa Durenombo jadi tempat yang sangat nyaman untuk dan multifungsi bagi anggota satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,pasalnya selain sebagai tempat untuk berkumpul pada malam hari melakukan ronda,juga tempatnya nyaman sehingga bisa digunakan untuk sekedar bersantai melepas lelah.

Dengan tempat yang nyaman serta dekat dengan tempat anggota satgas menginap,tidak salah jika tempat tersebut dijadikan tempat nongkrong dan melepas kepenatan setelah seharian penuh bekerja dilokasi TMMD. Seperti yang diungkapkan serda Slamet,dia mengatakan,bahwa tempat yang nyaman bisa membuat pikirannya lebih tenang dan fresh kembali.Minggu(4/11/18)

” Tempatnya nyaman, jadi enak untuk digunakan sebagai tempat melepas lelah sambil melakukan komsos dengan warga sekitar,”ujar serda Slamet. Dirinya juga berharap bisa memanfaatkan tempat tersebut sebagai tempat yang multifungsi.

Keberadaan Pos Kampling memang sangat diperlukan sebagai tempat untuk menjaga keamanan di suatu wilayah,sehingga peranannya sangat vital,selain untuk menjaga keamanan juga biasanya bisa digunakan untuk sekedar melepas lelah dan berkumpul dengan warga,sehingga memang benar-benar multifungsi keberadaan pos kamling ini di suatu tempat tinggal di masyarakat baik kota maupun pedesaan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *