Personel Satgas TMMD Depok Hadiahi Kereta Dorong Untuk Bayi Nuryati

banner 468x60

DEPOK – Kejutan berikutnya kembali dilakukan puluhan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, kepada pasangan suami istri Suhud (52) dan Nuryati (44) yang baru saja dikaruniai anak keempat mereka.

Setelah sebelumnya para personel Satgas TMMD memberikan kejutan dengan penyambutan meriah saat Nuryati pulang ke rumahnya usai dirawat karena melahirkan bayinya, kini personel Satgas TMMD memberikan hadiah atau kado bagi bayi Nuryati berupa babydoes atau kereta dorong bayi, Minggu (04/11/2018).

Muat Lebih

banner 300250

Kereta dorong bayi yang dibeli secara urunan oleh para personel Satgas TMMD ini, diberikan oleh Serka Pahrudin Kelana yang mewakili para Satgas TMMD dan langsung diterima Suhud, suami Nuryati

“Kami membeli hadiah kereta dorong bayi atau babydoes ini, dari hasil patungan kami sesama satgas. Ini bentuk kepedulian kami terhadap keluarga Pak Suhud dan Bu Nuryati, yang sudah menampung kami di rumahnya selama TMMD ini,” kata Pahrudin.

Ia berharap hadiah yang mereka berikan akan berguna bagi sang bayi dan keluarga.

Nuryati mengaku sangat terharu dengan hadiah atau kado yang diberikan para personel Satgas TMMD kepada mereka.

“Apalagi mereka sampai urunan untuk beli hadiah itu buat bayi saya. Mereka benar-benar tulus dan sangat peduli dengan kami,” kata Nuryati berkaca-kaca.

Menurutnya para Satgas TMMD tidak seharusnya berbuat sejauh itu kepada keluarga mereka. Sebab selama ini Satgas TMMD sudah berkorban banyak kepada masyarakat di Jalan Lembah Griya, RT 1/9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, dengan melakukan pengerasan dan betonisasi jalan sejak 16 Oktober lalu. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *