Peran Aktif Tiem Kesehatan di Lokasi TMMD Durenombo

banner 468x60

Batang – Salah satu wujud mengembankan amanat Bangsa yaitu melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Seperti pelaksanaan tugas Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang. Tidak luput dari pengawasan serta Peran Aktif tiem kesehatan lapangan di lokasi TMMD.

Dengan adanya Peran Aktif dari Tiem kesehatan di lapangan guna meminimalisir kejadian yang tidak kita harapakan dalam pelaksanaan pengerjaan infrastruktur terutama pada sasaran fisik di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Untuk itu tiem kesehtan Serka Saryo melakukan pengawasan ataupun pengecekan kondisi kesehatan para prajurit serta menerima keluhan – keluhan yang di rasakan oleh warga yang turut serta membantu pada pengerjaan pembangunan sasaran fisik. Sabtu (03/11/18).

Seperti halnya Bapak Wahidin (61) rt 02 /2 dukuh Durenombo mengeluh dengan kesehatanya, “Dia mengatakan kepada tiem kesehatan kalau tubuhnya terasa lemas kurang bersemangat, mata kunang – kunang serta pening kepalanya,” keluhan Wahidin

Serka Saryo dari tiem kesehatan langsung bergegas untuk memeriksanya serta memberikan obat yang di butuhkan untuk segera diminum. ” habis ini obat langsung di minum ya pak, dan beristirahat dulu, jangan terlalu di paksakan, semoga cepat sembuh ya pak dan dapat bergabung lagi serta dapat membantu dan menyukseskan Program TMMD” jelas Serka Saryo. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *