Pengurus KTNA di 17 Kecamatan se-Lampung Selatan Diminta Laksanakan Pemilihan Kepengurusan Baru

banner 468x60

Lamsel – koranprogresif.co.id – Sehubungan akan berakhirnya masa bhakti kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ditingkat Kecamatan se Kabupaten Lampung Selatan ditahun 2018 ini, maka Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tingkat Kabupaten Lampung Selatan mengintruksikan agar jajaran kepengurusan KTNA di masing-masing kecamatan agar berkoordinasi dengan UPT Pertanian dan Uspika untuk segera melaksanakan Rembuk guna melaksanakan pemilihan pengurus baru dari ketua dan lainya. Hal ini dikatakan ketua KTNA Kabupaten Lampung Selatan, M.Amin Syamsudin, SE disekertariat KTNA pada Sabtu (03/11/18).

“Masa bhakti kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di 17 Kecamatan se – Lampung Selatan berakhir ditahun 2018 ini dan mengacu pada AD/ART maka harus dilaksanakan rembuk antara anggota dan pengurus KTNA untuk melaksanakan pemilihan ketua dan lainya untuk kita SK kan lagi, mengenai siapa – siapa nantinya yang akan mencalonkan diri tentunya sudah diatur dalam AD/ART,” terangnya.

Terkait akan dilaksanaanya Pekan Daerah KTNA Provinsi Lampung 2019 dan akan diadakan pemilihan ketua KTNA saat ini apakah tidak akan mengganggu pelaksanaan PEDA, Amin Syamsudin, SE mengatakan tidak akan ada kegiatan yang terganggu.

“Tentunya pemilihan ketua, sekeraris, bendahara dan lainmya di KTNA tingkat kecamatan tidak akan menggangu terlaksanakan kegiatan PEDA, meskipun mungkin akan ada orang baru yang akan mengisi jabatan ketua KTNA ditingkat kecamatan, karena saat ini ketua KTNA di 17 Kecamatan adalah pengurus dan anggota KTNA Tingkat Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Humas KTNA Lampung Selatan, A.Widodo, sudah diintruksikan kepada rekan-rekan ketua KTNA Kecamatan se-Lampung Selatan saat rembuk madya kemarin di Ketibung, agar segera melaksanakan rembuk di kecamatan masing-masing guna melaksanakan pemilihan pengurus baru priode 2018-2022. Dan segera koordinasi dengan penyuluh, Ka UPT dan lainnya untuk melaksanakan rembuk KTNA tingkat kecamatan. (A/W)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *