Minat Baca Tinggi Satgas TMMD Buka Perpustakaan Di Poskotis

banner 468x60

Batang – Melihat minat baca yang tinggi pada anak-anak Desa Durenombo,satgas TMMD reg 103 Kodim Batang buka perpustaan buku di poskotis TMMD. Dengan adanya perpustakaan tersebut dimaksudkan, untuk memberikan media baca kepada anak-anak untuk lebih mencerdaskan anak bangsa.Minggu(4/11/18)

Bukan tanpa alasan satgas TMMD memberikan fasilitas tersebut,karena dengan memberi fasilitas tersebut maka selain akan ikut mencerdaskan anak-anak juga sebagai sarana berkomunikasi dengan warga dan segenap lapisan masyarakat termasuk anak-anak dari semua umur.

Komandan Satgas TMMD reg 103 Kodim Batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu mengatakan, sarana yang kita berikan kepada khususnya anak-anak di desa Durenombo ini adalah sebagai media dalam menjalin silahturahmi dan ikut mencerdaskan anak-anak desa Durenombo khususnya.

” Selain untuk lebih mencerdaskan anak-anak desa Durenombo ini khususnya,juga dengan kita bukanya perpustakaan ini sebagai salah satu sarana untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat setempat,sehingga kedekatan kita dengan warga akan terjalin baik dan kemanunggalan TNI Rakyat akan terwujud,”ujar Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu.

Dengan dibukanya perpustakaan tersebut,memang antusias masyarakat khususnya anak-anak banyak yang datang ke poskotis TMMD reg 103 Kodim Batang,untuk membaca buku-buku yang di sediakan oleh anggota satgas sehingga memang terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *