Membuang Rasa Haus Cukup dengan Segelas Es Teh

banner 468x60

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim Batang, letak geografis cuaca dan udara yang terbilang cukup panas sehingga menguras tenaga juga banyak membuang keringat, cairan seperti air minumpun sangat banyak dibutuhkan oleh satgas TMMD dan warga Durenombo.

Nampak terlihat dua anggota satgas TMMD sedang meneguk minuman “es teh” usai mengerjakan pengerjaannya, juga nampak begitu haus dan terlihat dibaju lorengnya banyak keringat yang di keluarkan karena udara yang begitu panas dan kerja keras.

“Segeeeeeer” cletuk Peltu Sarjono usai minum es teh. Lalu Dia mengatakan memang udara di Desa Durenombo sangat panas dan kering sehingga banyak keringat yang terbuang saat melakukan kegiatan, tapi tidak membuat kami patah arang, tetap semangat guna menyukseskan program TMMD serta kesejahteraan masyarakat Durenombo. Ungkap Peltu sarjono

Letak geografis, medan terjal, udara panas tak menjadi peghalang bagi Prajurit TNI, itu merupan tugas mulia yang penuh dengan tantangan seperti TMMD yang terfokus di wilayah – wilayah Desa terisolir, yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah NKRI. (pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *