KOKAM Kecamatan Bawang Ambil Bagian Dalam TMMD Durenombo

banner 468x60

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Bawang digelar di Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Dalam kesempatan kali ini KOKAM (Komando Angkatan Muda) SMK  Muhammadiyah Bawang turut serta ambil bagian dalam kegiatan. Sabtu (03/11/18).

Pelaksanaan Program TMMD ini merupakan wujud Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, POLRI, Kementerian atau Lembaga Pemerintah Non Kementerian, dan Pemerintah Daerah serta Komponen masyarakat lainnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapten Inf Sumargiyono yang memimpin langsung rombongan, kepada KOKAM menyampaikan betapa pentingnya soliditas seluruh elemen dalam pembangunan program TMMD khususnya, dan pengembangan Indonesia pada umumnya. “Kerja sama dan kekompakan dalam TMMD ini sangat dibutuhkan”, tegas Sumargiyono.

KOKAM SMK Muhammadiyah Bawang sebagai salah satu Organisasi Otonom Muhammadiyah, berkesempatan untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang saat ini, yaitu dengan mengerahkan 15 anggotanya.
(Pendim 0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *