Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Bedah Rumah Memasuki Finishing

banner 468x60

Batang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang terus dikebut oleh Satgas TMMD dengan tujuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat selesai tepat waktu, salah satunya milik bapak Tuyeri (41) di Dusun Durenombo RT 03/02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,sabtu (03/11/18)

Berkat kerja keras antara Satgas TMMD dan warga saat ini sudah memasuki tahap finishing. Dari 5 rumah RTLH yang menjadi sasaran semuanya tidak ada kendala karena semua telah dikoordinasikan dengan baik, dengan sasaran utama Pengaspalan jalan penghubung, hampir seluruhnya sudah tersentuh.

Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menjelaskan,” saat ini seluruh pembangunan bisa dibilang sudah 85 persen dalam pengerjaan pengaspalan jalan dan rehab RTLH. “Saya juga bersyukur akhirnya kegiatan ini akan selesai juga,” ungkapnya.

“Sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler, dari 5 rumah tinggal beberapa bagian saja yang belum dikerjakan dan sebagian besar telah memasuki tahap finishing serta beberapa rumah lainnya masih dikerjakan. Penyelesaian rehab RTLH juga sudah sesuai seperti yang diinstruksikan oleh pimpinan,” ujar Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *