Hadirnya TNI Di Durenombo Membawa Suasana Hangat Dan Kebahagiaan Warga

banner 468x60

Batang – Pembangunan jalan aspal sepanjang 2,3 Km di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang dengan alokasi waktu 30 hari saat ini sudah berjalan tiga minggu terlihat para pekerja dari anggota Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang bersama warga, semangat dan kerja keras guna mensukseskan pembangunan di wilayah terpencil itu,minggu ( 4/11/18 ).

Tiada kata libur bagi anggota Satgas TMMD sebelum kelar sasaran demi sasaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ), karena prajurit TNI terlatih untuk selalu mengedepankan kepentingan tugas diatas kepentingan pribadi.

Danki Satgas TMMD Kapten Arh. Andi Aan Kufaeni menegaskan, “kami bekerja di lokasi ini, guna menjalankan tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terisolir, dan sebagai prajurit TNI selalu mengedepankan kepentingan rakyat karena Tentara berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat”,jelasnya.

Salah satu warga Sukimin ( 50 ) mengatakan, ” saya sebagai warga sangat bangga dan senang TNI membantu pembangunan desa kami. Jalan yang tadinya tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat nantinya setelah selesai bisa dilalui,sehingga kami ke kota jadi dekat dan hasil panen jadi lebih mudah dalam membawanya”,ucapnya.

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *