Di Sela Istirahat, Satgas TMMD Ingatkan Warga Tentang Bahaya Narkoba.

banner 468x60

BATANG — Satuan Tugas (Satgas)TMMD Reguler ke 103 Dim 0736/Batang , yang bertugas di dalam pembangunan fisik, selain melaksanakan tugas pengaspalan,Serda Sunarto disela-sela istirahatnya juga menyempatkan untuk menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.Minggu (4/11/2018).

Serda Sunarto yang juga menjabat Babinsa Desa Durenombo menuturkan, bahwa selain melaksanakan tugas pengaspalan TMMD ini, pihaknya juga mempunyai kewajiban untuk menyampaikan sesuatu yang baik untuk membawa perubahan bagi masyarakat dan generasi muda di Desa Durenombo,Kecamatan Subah,Kabupaten Batang.

“Apa yang saya akan laksanakan dengan tema Stop Narkoba, Miras Ganti Ngopi. Alasannya adalah, narkoba dan miras sangat berbahaya bagi masyarakat dan generasi muda didaerah ini, pemicu kenakalan remaja, kriminal, dan perkelahian antar kampung dan lain sebagainya.” cetusnya

Oleh karena itu, pihaknya meminta orang tua,agar membimbing anak-anaknya agar tidak terjerembab dalam miras dan narkoba.

“Saya berharap agar masyarakat dan kaum muda dan Desa Durenombo khususnya bisa menghindari Narkoba dan Miras.” pintanya

Lanjut Sunarto, bahwa pihaknya sangat membuka diri untuk menerima berbagai masukan dari masyarakat di daerah ini, karena sudah menjadi tugas TNI untuk bersama masyarakat.

“Untuk itu sebagai Babinsa , saya inginkan lewat program yang dilaksanakan dengan tema Stop Narkoba Ganti Ngopi, ini adalah bagian dari menciptakan keamanan di masyarakat Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang-Jawa tengah .” ujarnya mengakhiri. (pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *