Dengan Buah, Kapolsek Limpung Kejutkan Kerumunan Satgas TMMD

banner 468x60

BATANG – Sesuai instruksi dari Kapolres Batang, AKBP Edi Surata Sinulingga, SIK beberapa saat yang lalu di Mapolres, tepatnya Jumat (19/10/18), memerintahkan para Kapolsek jajarannya mendukung Kodim melaksanakan pembangunan di Desa Durenombo Kecamatan Subah melalui TMMD Reguler 103 Batang.

Kapolsek Limpung, Iptu Doni Kristanto, S.sos memberikan kejutan istimewa kepada para anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat, berupa logstik buah-buahan segar, yang diterima simbolis oleh Danki Satgas TMMD Kapten Arhanud Andi Aan dan didampingi Kapten Inf. Sugito, Danramil 01 Subah, di lokasi pengaspalan jalan. Minggu (4/11/18).

Buah istirahat siang tersebut, sontak membuat anggota Satgas bergegas mendekati dan mengerumuninya untuk minta jatah. Luar biasa perhatian yang ditunjukkan Kapolsek Limpung kepada para prajurit gabungan TNI untuk mensukseskan TMMD melalui caranya sendiri.

Dikatakannya, “Ini bukan apa-apa hanya sedikit buah tangan oleh-oleh dari Bapak Kapolres kepada rekan-rekan TNI disini. Semoga berkenan dan bermanfaat dalam menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Batang.” ungkapnya merendah.

Sementara progres pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter, di hari Ke-20 TMMD terealisasi pengaspalan sepanjang 1.765 meter/74,8 %. Pekerjaan selanjutnya menyisakan 594 meter lagi, sedangkan untuk bedah rumah tidak layak huni prosentase keseluruhan adalah 85 %, 4 rumah tinggal finishing pengecetan dan plester lantai dan 1 lainnya masih melanjutkan pemasangan dinding atas dan pengecoran ring balok. Sedangkan over prestasi adalah melanjutkan pencetakan jamban dan finishing prasasti TMMD. (Aan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *