Danramil 01/Subah menerima Kunjungan Karyawisata anak-anak SDN 01 Durenombo dilokasi sasaran TMMD

banner 468x60

Batang – Disela-sela kesibukannya sebagai Koordinator lapangan Satgas TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sugito meluangkan waktunya menerima kunjungan Karyawisata dilokasi sasaran TMMD dari anak-anak sekolah SDN 01 Durenombo Kecamatan Subah.Sabtu (03/11).

Tampak keakraban yang terlihat pada kegiatan tersebut Danramil Subah memperlihatkan kegiatan anggota Satgas yang tengah melakukan pekerjaan pengaspalan jalan dan ikut kumpul bersama di sela sela anggota satgas beristirahat.

Mereka diperlihatkan kegiatan TMMD yang membuat jalan untuk kampung mereka, yang sangat bermanfaat bagi kelancaran dan mobilisasi kendaraan bagi desanya. Anak-anak juga begitu antusias bermain dan bertemu dengan anggota TNI di lokasi TMMD. Mereka saling tegur sapa dan tidak sedikitpun merasa takut untuk bersendau gurau dengan para anggota Satgas.

Sugito mengatakan “maksud dan tujuan dengan memperlihatkan kegiatan satgas di lokasi sasaran ini adalah bahwa satgas TMMD bertujuan untuk memajukan desa tempat mereka tinggal serta menumbuhkan kedekatan dan kecintaan anak-anak dengan TNI.”Jelas Sugito.

Bukan hanya itu saja,bahwa tugas TNI bukan hanya berperang,melainkan turut melakukan kegiatan dan membantu pemerataan pembangunan Desa.”lanjut Sugito.

Ditempat yang sama Dasi’un selaku Kepala Sekolah SDN 01 Durenombo mengatakan” Respon anak-anak banyak terlihat sejak pagi tadi begitu sampai di lokasi sasaran TMMD,tampak kegembiraan dan keceriaan terlihat pada diri mereka pada saat meramaikan lokasi pekerjaan disasaran.Ungkap Dasi’un.(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *